Selasa, 09 September 2014

CARA MENGGUNAKAN ARMAX UNTUK PS2

hai hahaha ane mau jelasin ke agan-agan yang lagi bingung main game-game ps2 tapi ga tamat-tamat  soalnya game tsb susah ato yg lainnya tapi agan-agan sekalian jangan bingung soalnya ada armax yang akan membantu anda untuk mempermudah game berikut, ya benernya ini blog ane buat untuk tugas sekolah sih, oke langsung aja.

Armax adalah cheat yang terdapat dalam kaset DVD ps2, untuk mempermudah atau mempergampang bermain ps2  agar cepat tamat\selesai.
Kali ini saya memperkasih tau cara memgunakan armax ps2,cara ini adalah cara yang sering saya pakai dan cara ini adalah cara panduan saya sendiri yang membuatnya tanpa di bantu oleh apapun dan siapapun, langsung saja:

alat2 yg dibutuhkan:
  1. Kaset armax (bisa beli di toko terdekat)
  2. Kaset ps2 yang ingin dicheat
  3. Ps2 
  4. kopi (hanya untuk refreshing ga penting kok)
cara menggunakannya :
  1. persiapkan kaset armax dan kaset yang mau di cheat
Ane sih kaset gamenya basara 2 heroes
kemudian armaxnya yang 200.000








   2.   masukkan kaset armaxnya ke ps2 agan

  3.   Sekarang jalankan armax yang ada di ps2 kamu,setelah itu pasti terdapat gambar seperti ini:    


  4.   Digambar yang saya buat terdapat kotak yang ber warna MERAH,HIJAU,BIRU,DAN               COKLAT

   MERAH   :adalah Daftar cheat yang kita akan menggunakannya
   HIJAU      :adalah Daftar cheat yang lainya (daftar cheat yang tidak ada di MERAH)
   BIRU        :adalah Cheat melalui internet
   COKLAT  :adalah pengaturan(option)

 5.   kamu masuk ke MERAH terlebih dahulu, jika daftar cheat yang ada di MERAH ada nama game yang ingin di  pakai, kamu keluar ganti kaset armax dengan kaset yang akan di cheat-kan tanpa menekan tombol power (lampu hijau), langsung buka (open) ps2.

      jika tidak ada anda cari lagi ke HIJAU dan masuk lagi ke MERAH, sampai nama kaset yang akan di cheat-kan ketemu.

  6.   jika sudah di tukar kaset trsbt anda masuk lagi ke MERAH dan cari nama kaset yang tadi sudah di cari tadi\nama kaset yang sudah di tukar, contoh:Basara II


  7.   agan masuk ke nama kaset trsbt dan tekan x,dan akan ada gambar seperti ini:


  8.   setelah itu anda centang\pilih cheat yang anda ingin kan
 Seperti gambar:


  9.   ane sarankan  bila kaset yang akan di cheat memiliki ukuran hingga 3 GB sebaiknya  jangan banyakmenggunakan cheatnya,karena akan menimbilkan kerusakan pada kaset tersebut(Hank).

10.   sesudah mencentang  cheat yang akan di gunakan kalian takan start,akan Nampak gambar seperi berikut :


11.   setelah itu anda tekan x pada gambar stik yang pertama dan Nampak gambar seperti berikut:


12.   Dan tekan x lagi, jika sudah begitu artinya anda sudah bisa memainkan game dengan mudah ,karena cheat sudah masuk kedalam kaset …… Gampang-kan?
Selesai

semoga cara saya berhasil dan bermanfaat untuk anda.....

cat. klo anda ingin code-code game silakan kunjungi http://uk.codejunkies.com/









1 komentar: